Sabtu, 17 Mei 2014

Lidi Geli Kini Ada 6 Varian Rasa

Sejak pertama kali diproduksi, Lidi Geli hanya terdiri dari 4 varian rasa, yakni original, spicy, barbeque dan cheese. Nah kini, Lidi Geli menambah 2 varian rasa baru yakni Double Spicy dan Sweet Corn.

Sebenarnya 2 varian rasa ini sudah bisa dinikmati sejak 2 bulan lalu, peluncurannya sendiri bertepatan dengan saat Lidi Geli ikut andil dalam event Bandung Creative Week 2014 di TSM beberapa waktu yang lalu.

Doube Spicy

Doule Spicy
Double Spicy dihadirkan bagi kamu yang sangat menyukai rasa pedas. Sebelumnya Lidi Geli hanya menghadirkan rasa spicy saja, mungkin rasa spicy ini dianggap kurang pedas.

Nah, mangkanya dengan double spicy ini diharapkan kamu yang suka rasa pedas makin cinta Lidi Geli.

Yang tidak suka rasa pedas, jangan sekali-kali mencoba rasa ini ya! Sekali kena di lidah, waaaaah bikin lidahmu berasa kebakaran, namun bagi yang sangat suka pedas, pasti kamu puas deh buat tingkat kepedesannya yang cukup tinggi, hahaha penasarankan?

Sweet Corn

Sweet Corn
Sweet Corn atau jagung manis dibuat bagi penyuka rasa manis. Selain rasa keju, rasa jagung manis ini sangat pas bagi anak-anak yang umumnya suka manis.

Pada dasarnya penyuka Lidi Geli terdiri dari beragam orang, ada anak-anak dan dewasa. Nah, diharapkan dengan adanya rasa jagung manis ini pula, anak-anak ada alternatif membeli rasa lidi geli selain cheese.

Namun bukan berarti rasa ini khusus anak-anak lho, kamu yang sudah remaja atau dewasa boleh mencoba kemanisan yang dipadu dengan mie lidi ini, penasaran? Yuk dapatkan sgera Lidi Geli rasa jagung manis ini.

Mana yang Menjadi Favorit
Nah, mana Lidi Geli yang menjadi favorit kamu? di side bar kanan pada blog ini, ada semacam angket polling, Lidi Geli mana yang kamu sukai? Silakan vote ya :)

Ohya, jangan lupa, nantikan varian Lidi Geli rasa baru, tunggu tanggal mainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar